Cari Blog Ini

Kamis, 02 Juni 2016

susunan acara Perpisahan SMPN 1 Galis




Assalamu’alaikum Wr. Wb
-          Yang saya hormati bapak Kepala SMPN 1 Galis beserta Wakil
-          Yang saya hormati bapak ibu dewan guru dan staf Tata Usaha
-          Yang saya hormati al ustad
-          Para undangan yang saya mulyakan
-          Dan siswa-siswi SMPN 1 Galis yang saya cinta sayangi
Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-nya kepada kita . hanya dengan rahmatnya semata, pada hari ini kita dapat melaksanakan acara pelepasan siswa-siswi kelas IX SMPN 1 Galis tahun 2016.
Selanjutnya sholawat serta salam semoga senantiasa Allah SWT curahkan kepada Nabi Muhammad SAW yang mana dari beliaulah kita mendapatkan contoh maupun suri tauladan terbaik bagi kita dalam menjalani berbagai segi kehidupan sehari-hari sehingga kita semua dapat diridhoi–Nya dan semoga kita semua mendapat safa’at dari beliau pada hari pembalasan kelak, amin........
Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh hadirin dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami haturkan atas kehadiran bapak/ibu hadirin sekalian yang telah meluangkan waktunya dengan rela meninggalkan aktivitas sehari-hari untuk hadirin dalam acara ini.
Saya selaku pembawa acara akan membacakan susunan acara perpisahan siswa-siswi kelas IX SMPN 1 Galis tahun Tahun Pelajaran 2015/2016 selengkapnya sebagai berikut :
1.       Pembukaan 
2.       Pembacaan ayat suci al-qur’an
3.       Prakata ketua panitia 
4.       Pesan dan kesan 
5.       Menyanyikan lagu – lagu wajib nasional     lagu hymne guru 
6.       Pembacaan puisi 
7.       Sambutan – sambutan 
8.       Hiburan 
9.       Pembacaan prestasi 
10.   Persembahan dari Khavita Diana Sari yang menjuari Story Telling tingkat kabupaten  
11.   Do’a 
12  Penutup

Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian acra demi acara telah kita lalui bersama – sama dengan baik dan lancar. Sebelum kita akhiri acara ini, sebagai ucapan syukur atas sukses terselenggaranya acara ini marilah kita bersama – sama mengucakan hamdalah.
Alhamdulillahirobbil a’lamin...
Akhirnya saya sebagai pembawa acara mohon maaf yang sebesar – besarnya apabila ada kesalahan sikap maupun kata – kata yang kurang berkenan dihati hadirin sekalian. Terimakasih atas segala perhatian dan semoga dari acara ini kita semua mendapatkan      hal- hal yang posiyif dari Allah SWT. Amin..

Wassalamualaikum Wr.Wb


itu dia diatas contoh susunan acara yang tidak terlalu panjang atau tidak terlalu lebay hehe... ketemu adit di entri selanjutnya ok!!! semoga bermanfaat!! tolong beri komentar dan masukan !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar